Jumat, 11 Februari 2011

Cara Gabung Game Zone

Ikuti cara berikut :
1. Buat Id Card Game Zone, Gunangnya agar saya mengetahui sedikit tentang kalian, Hasil Id Card Game     zone yang kalian dapat untuk bermain seperti gambar diatas.
2. Saya akan menjelaskan satu per satu maksud dari Id Card itu, Di Id card itu pertama ada Username, itu kalian isi dengan nama apa saja minimal 5 digit, Lalu Kedua ada Level Permainan, itu bukan level pet society Kalian tetapi Level Permainan Game Zone, Di Game Zone ini kalian bisa naik level jika sudah mempunyai 500 paw dan punya 1000 Energi. Di Game Zone ini juga terdapat pangkat, pangkat kalian terlihat dari warna Id Card-Nya(untuk pangkat, dientri/fordis selanjutnya). Selanjutnya ada Paw, Paw yang dimaksud juga bukan Paw kalian yang di Pet Society namun Paw yang di Game Zone, cara mendapatkan Paw akan dibahas di Entri/Fordis Lainnya. Sekarang yang ke 4 ada Energi, Saat Kalian Meminta pembuatan ID Card Game Zone Kalian mendapatkan 100 Energi, Cara bermain di Game Zone ini kalian Foto Pet Kalian Di Rumah Pet Saya (Zona Permainan) ada 1 ruangan khusus untuk bermain Game Zone, kalian Klik 1 barang saja diantara beberapa barang, pasti barang itu mengeluarkan reaksi pada saat bereaksi inilah kalian foto lalu kalian tag ke saya, setiap kamu foto dan men-tag ke saya enrgi kalian berkurang 5 namun paw kalian  yang bertambah. Kalau voutab itu kependekan dari voucher tabungan jadi kalian bisa memberi saya pulsa, nannti sampai banyak jumlahnya bisa dituker sama barang rare/coins/pfc. Yang Terakhir gk boleh lupa adalah LINK  FOTO, Boleh Foto Pet/foto kalian/foto pet dan kamu.
3. Meskipun di Id Cardnya tidak tercantum tapi ini penting gunanya jika kalian mau tukar hadiah/mengisi energi/lainnya saya mebutuhkan Pasword tapi bukan Pasword FB, Paswordnya Bebas minimal  5 Digit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar